Home Cyber Attack Website Resmi Bighit Entertaiment Diretas

Website Resmi Bighit Entertaiment Diretas

1991
25
SHARE

Website Resmi Bighit Entertaiment Diretas. “No system is safe” merupakan sebuah ungkapan yang dikutip dalam film Who am I ternyata benar terbukti adanya. Beberapa jam yang lalu telah terjadi tindak peretasan oleh seseorang pada situs webite resmi Bighit Entertaiment yang beralamat di http://www.ibighit.com mengalami perubahan tampilan. Ada sebuah tampilan situs yang berubah menjadi latar belakang hitam dengan Backsound knock knock Twice dan berisikan pesan-pesan yang ditinggalkan sipelaku.

Baca Juga :  Website Official JKT48 Kembali Dideface, Para Wota Mengamuk!

IDCA WAS HERE
Touched By Unknown

Tak hanya itu, pada halaman Notice yang awalnya menampilkan video MV BTS’ dengan lagu barunya “Not Today” diganti dengan “Knock Knock” TWICE MV.

Website Resmi Bighit Entertaiment Diretas

Hal ini mengundang kemarahan dari para Fans BTS. Para netizen berspekulasi bahwa yang telah meretas situs Big Hits Intertaimen merupakan Fans dari “Twice” dan beberapa juga ada juga yang percaya anti fan BTS dan Twice yang melakukan peretasan tersebut untuk memebuat perang antar fans.

Baca Juga :  Malu Situsnya Diretas, Project KlasemenJKT48 Gulung Tikar

Dari pihak tim IDCA sendiri membenarkan telah terjadi tindak peretasan tersebut dimana pelakunya menggunakan kode nama “Unknown” dan mencantumkan nama IDCA pada script miliknya.

“Saya rasa itu bentuk sebuah keisengan semata, dan hal seperti itu sudah sering terjadi didunia Underground. Jadi anggap biasa sajalah”. Jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan situs Bighit Entertaiment tersebut masih belum bisa diakses dan bisa dipastikan sedang dilakukan perbaikan oleh admin web yang bersangkutan.


25 COMMENTS

  1. Di twitter rame nge-bashing Army Indonesia, & ada kemungkinan Wings Tour tanggal 29 April nanti dibatalkan 🙁 damnnn!!

  2. Unfaedah sekali meretas situs web orang;((
    Dia iseng ngelakuin gitu, sedangkan ARMY kelabakan saat K-ARMY bikin petisi agar BTS gajadi konser di Indo. sungguh… :”v

  3. Masi mending Bighit males ngeladenin situ. Mbok yo minta maaf. Lha kok sama sekali ga ada permintaan maaf, malah cuma membela diri aja banggg banggg

  4. Wah keren indonesia :v bangga saya


    #pengenjadihackerjuga
    #sesamaorangIT

    Padahal aku Armybts 🙂

LEAVE A REPLY

3 × four =