Home Cyber Attack Website Official JKT48 Kembali Dideface, Para Wota Mengamuk!

Website Official JKT48 Kembali Dideface, Para Wota Mengamuk!

2919
0
SHARE

Website Official JKT48 Kembali Dideface, Para Wota Mengamuk! – Lagi-lagi web idol group JKT48 yang beralamatkan jkt48.com diretas oleh hacker. Ulah iseng ini dilakukan oleh fansnya sendiri yang dikenal dengan sebutan JKT48 Cyber. Akibatnya para fans lain yang ingin melihat jadwal kegiatan oshi mereka di web tersebut menjadi terganggu.

Tindakan dari kelompok JKT48-Cyber mendapat kecaman dari para WOTA. Banyak hujatan dilayangkan kepada mereka, sehingga akun Twitter official mereka yaitu @jkt48_cyber menjadi sasaran kemarahan para fans idol grup tersebut.

Akan tetapi ada juga fans yang menanggapin dengan cara yang agak merayu, “Hai kamu…..balikin webnya dong ehehe mau liat jadwal, siapa tau nanti ketemu di fx terus berjodoh kan?” tulis akun atas nama Vie

Berdasarkan laporan dapat diketahui bahwa metode yang mereka gunakan untuk mengubah halaman web tersebut masih sama dengan peristiwa sebelumnya, yaitu teknik DNS Hijacking. Metode ini sendiri bervariasi teknisnya,tergantung skill yang dimiliki oleh masing-masing individu. Namun kebanyakan para Hacker memanfaatkan celah yang ada pada Registrar ataupun Penyedia Layanan Domain itu sendiri.

Mirror:
_http://zone-h.org/mirror/id/25087884
_http://blog.jkt48.com/
_http://www.zone-h.org/mirror/id/25087882

Bagi yang penasaran seperti apakah laman website JKT48 ketika diretas mungkin bisa klik link dan lihat video dibawah ini dibawah ini :


LEAVE A REPLY

16 + seventeen =