Home Bisnis Twitter mengalami kerugian Rp.7,9 Triliun

Twitter mengalami kerugian Rp.7,9 Triliun

778
0
SHARE

Jejaring sosial berlogo burung ini mencatatkerugian hingga 645 Dolar AS atau sekitar 7,9 Triliun Rupiah. Hal ini di sebabkan menurunnya jumlah pengunjung pada jejaring sosial ini. Microblogging yang di pimpin oleh Dick Costolo ini mengalamipenurunan hingga 7% di Timeline view. Hal inimengindikasikan Twitter sudah mulai jarang di gunakan.

Hal ini juga menyebabkan menurunnya harga saham yang mencapai 24%. Satu-satunya yang menyumbang keuntungan bagi Twitter berasal dari iklan yang di dominasi perusahaan mobile seperti smartphone.

Jika dilihat dari segi pengguna Twitter tumbuh lambat dengan penambahan pengguna hingga 10%. Berdasarkan laporan keuanagan kuartal terakhir pengguna Twitter saat ini mencapai 241 juta orang.

Belakangan jejaring sosial telah di geserkan perannya dengan aplikasi chatting semacam whatsapp, wechat,line dan bahkan kemunculan Blacberry messenger di flatform IoS semakin menenggelamkan popularitas Twitter. Jika tak mampu berenovasi,maka Twitter akan segera menyusul Frienster yang sudah mati beberapa tahun silam.


LEAVE A REPLY

1 × two =