Home Teknologi Twitter akan Buka Kantor Perwakilan di Jakarta

Twitter akan Buka Kantor Perwakilan di Jakarta

654
0
SHARE

Twitter merupakan salah satu jejaring raksasa didunia. Tak salah lagi bahwa jejaring sosial raksasa ini juga memiliki banyak member akti di seluruh manca negara.Salah satu penyumbang terbesar sebagai pengguna aktif twitter adalah Indonesia yaitu sebanyak 20 juta.

Twitter pun melihat Indonesia sebagai negara yang sangat penting dengan besarnya kontribusi yang diberikan oleh pengguna aktif terhadap kelangsungan popularitas mereka di pangsa jejaring sosial. Atas dasar itu, mereka pun berniat untuk membangun sebuah kantor perwakilan terbarunya di Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh Global President of Revenue and Partnership Twitter, Adam Bain kepada WSJ seperti dikutip dari TNW. Dia pun menyebutkan kalau para pengguna Twitter di Indonesia sangat menyegarkan.

Melalui akun Twitternya, Bain mengungkapkan bahwa pembukaan kantor cabang perwakilan di Jakarta akan di lakukan dalam waktu dekat ini. Ia juga menuturkan kemungkinan waktu yang dibutuhkan sekitar 6 bulan. Selanjutnya fungsi dari kantor perwakilan yang akan dibangun di Jakarta ini secara foukus bertugas untuk meningkatkan popularitas lokal yang selanjutnya akan memberikan tambahan pemasukan. Kemungkinan besar bahwa Indonesia kedepannya akan memberikan lebih banyak kontribusi terhadap produk mereka dengan makin bertambah banyaknya pengguna aktif yang berasal dari Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini.


LEAVE A REPLY

17 − 12 =