Home Tips dan Trik Tips mudah Mengetahui HP Samsung Asli dan Replika

Tips mudah Mengetahui HP Samsung Asli dan Replika

2112
1
SHARE

Tips mudah Mengetahui HP Samsung asli dan Replika – HP Samsung saat ini merupakan salah satu vendor terkenal asal korea selatan yang merajai perangkat android di seluruh dunia. Atas dasar itu, banyak barang-barang palsu yang menyerupai produk Samsung terutama produk dari China yang mereplikasi sedemikian rupa agar terlihat mirip sekali dengan produk asli Samsung. Produk replika merupakan produk supercopy yang memang sengaja dibuat semirip mungkin dengan produk original dan kebanyakan pengguna ponsel yang awam, sulit untuk mengetahui perbedaannya.

Meskipun serupa dengan produk aslinya, namun produk replika memiliki beberapa ketidaksempurnaan dan tetap saja produk replika merupakan barang palsu. Hanya saja banyak para pengguna selalu tergoda dengan harga murah yang ditawarkan, dan tentu saja kulitas produk ini tidak sebagus dari aslinya. Perbedaan harga bisa hampir mencapai separuhnya ini sangat menarik minat para pembeli apalagi produk yang ditaawarkan merupakan replika dari ponsel canggih dan mahal.

TIPS MEMBEDAKAN HP SAMSUNG ASLI DAN REPLIKA

Cara Membedakan HP Samsung Asli dan Replika
Cara Membedakan HP Samsung Asli dan Replika

Sangat penting sekali untuk mengetahui cara membedakan samsung asli dan replika terutama jika anda membelinya secara online yang mana anda tidak bisa melihat secara detail barang tersebut. Banyak toko online yang memperjual belikan barang dengan harga yang relatif murah dibandingkan harga produk yang ada dipasaran. Hal ini perlu anda curigai apakah produk yang ditawarkan tersebut asli atau supercopy.

Membedakan produk asli atau replika tidak semudah dengan hanya melihat sepintas apalagi hanya dengan gambarnya saja. Jika ingin membeli produk HP Samsung asli, sebaiknya anda langsung datang ke tokonya dengan melihat langsung barangnya. Dengan begitu anda bisa langsung mengecek secara fisik, mauppun isi bagian dalamnya secara jelas.


1 COMMENT

  1. pokoknya saran saya jangan beli hp dari toko yang bawa embel2 batam gan.. mostly biasanya hp replika karena black market. makanya harganya murah

LEAVE A REPLY

5 × four =