Home Gadged Blackberry Tablet Blackberry dihargai Rp. 31 Jutaan!

Tablet Blackberry dihargai Rp. 31 Jutaan!

927
0
SHARE

Tablet Blackberry yang dinamai Secutablet merupakan produk tablet keluaran terbaru dari pemilik perusahaan Blackberry, Scusmart, yang kembali mencoba peruntunggannya dirambah gadget khususnya di segmen tablet meskipun sebelumnya pernah gagal dalam ajang persaingan pasar.

Kehadiran produk tablet Blackberry terbaru ini nampaknya hasil dari pengembangan yang sangat serius. Ini terlihat dari banyaknya perusahaan yang diajak bekerjasama dalam mewujudkan tablet ini salah satunya adalah Samsung dan IBM.

Secutablet sendiri adalah produk tablet yang dibuat oleh Samsung dengan menggunakan perangkat keras dari Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang sama persis. Kemudian Secutablet juga dilengkapi dengan fitur keamanan super yang dihasilkan atas kerjasama bersama IBM untuk mengamankan perangkat ini.

CEO BlackBerry, John Chen, mengungkapkan bahwa di awal masa kepemimpinannya, ia akan mengubah fokus BlackBerry ke dunia enterprise. sehingga tablet ini lebih ditujukan untuk kalangan pemerintah dan perusahaan besar.

Secutablet, dengan sistem keamanannya tersebut, dijual dengan harga yang cukup tinggi. Tablet ini memiliki label harga 2.380 dollar AS atau sekitar Rp 31,5 juta. Namun belum jelas apakah Secutablet ini dijual bebas ditoko gadget pada produk Blackberry umumnya ataupun dijual melalui jalur khusus. (Kompas-Tekno)


LEAVE A REPLY

5 + 9 =