Home Gadged Samsung Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers Bakal Hadir?

Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers Bakal Hadir?

1063
0
SHARE

Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers dikabarkan akan segera rilis dengan sentuhan dari film Avengers: Age of Ultron yang menampilkan para super hero seperti Iron Man, Thor atau Captain America. Bagi para penggemar The Avengers tentu sudah tidak sabar menunggu hadirnya Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers ini.

Hanya saja kabar dirilisnya Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers ini belum di konfirmasi oleh pihak Samsung, dan desain yang beredar juga masih berupa render 3 dimensi.

Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers ini sama halnya denga Galaxy S6 yang standar yang dibekali dengan layar lengkung dikedua sisinya berukuran 5,1 inci dan memiliki resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dengan teknologi Super AMOLED. Layar pada kaca lengkung dilindungi Gorilla Glass 4 besutan Corning. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Pada sisi kamera Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers memiliki kamera belakang 16 megapixel yang dilengkapi sensor Sony IMX240 dengan aperture f/1.9 serta dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Untuk kamera depan, Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers ini memiliki reolusi 6 megapixel yang sesuai untuk digunakan berfoto selfie, seperti yang dilansir dari Softpedia (12/03/2015).

Untuk Sektor performa, Samsung Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers ditenagai dengan chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz yang didukung pengolah grafis dari Mali-T760 dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB jenis LPDDR4 yang berkinerja tinggi.


LEAVE A REPLY

5 × 4 =