Home Teknologi PlayStation 4 Hadir di Indonesia

PlayStation 4 Hadir di Indonesia

722
0
SHARE

indonesiancyberarmy.com–Sesuai pengumuman sebelumnya, konsol game teranyar dari Sony, PlayStation 4, hari Kamis (9/1/2014) resmi dilepas di pasaran Indonesia lewat acara peluncuran di Jakarta.

Mesin game yang dibanderol seharga Rp 7 juta ini Sebelumnya para peminat PS4 di Indonesia sudah bisa memesan konsol game ini secara pre-order melalui sejumlah outlet Sony Center di Jakarta dan Surabaya sejak 5 Desember 2013.

Sony Indonesia juga menyediakan bundel PlayStation 4 dengan aksesori PlayStation Camera yang dihargai Rp 7,4 juta, termasuk keanggotaan PS Plus selama satu bulan.

Sebanyak 30 game perdana menyertai peluncuran PlayStation 4 di Indonesia, mencakup judul-judul populer seperti Call of Duty: Ghosts, FIFA 14, Need for Speed Rivals, NBA 2K14, Just Dance 2014, Basement Crawl, Battlefield 4, dan Assassin Creed IV Black Flag dll.

bermain game dengan menggunakan Playstation 4 akan lebih seru dan berbeda, karena kemampuan grafis serta kemampuan integrasi sosial yang terdapat dalam konsol ini.


LEAVE A REPLY

2 + twenty =