Home Cyber War Perjanjian Damai Batal, Hacker Indonesia Kembali Hajar Pinoy!

Perjanjian Damai Batal, Hacker Indonesia Kembali Hajar Pinoy!

5800
0
SHARE

Cyberwar Filipina Vs Indonesia – Tepat setelah perjanjian damai dibatalkan oleh pihak Filipina beberapa hari yang lalu, para hacker Filipina secara brutal menyerang dan menghancurkan website yang berdomain ID yang mana diperuntukan untuk nama domain website Indonesia. Parahnya lagi mereka menargetkan website pendidikan sebagai sasaran yang empuk untuk dihancurkan.

Selain itu mereka telah menyatakan bahwa tindakan peretasan yang mereka lakukan itu bukan lagi tentang Mary Jane Veloso akan tetapi murni serangan cyber alias Cyberwar.

Disisi lain mereka juga menuduh tanpa alasan dan menyalahkan IDCA atas aksi peretasan terhadap website pendidikan Filipina dan hilangnya laman facebook mereka yang terjadi beberapa hari yang lalu. Padahal IDCA tidak pernah melakukan peretasan terhadap website manapun ataupun melakukan report massal terhadap laman facebook mereka.

pinoy

“Sebenernya kita gak tertarik sama Cyber war, ini cuma buat bales omongannya orang-orang Pinoy aja.” jelas admin IDCA.

Screenshot_102

Atas peristiwa tersebut, hari ini akan dimulai kembali serangan balasan atas hinaan dan cemoohan yang mereka lakukan terhadap situs-situs yang sudah mereka hancurkan. Serangan kali ini diarahkan kepada website pemerintah dan pendidikan Filipina.

Sampai berita ini diturunkan, hanya terlihat baru beberapa website Filipina yang berhasil diretas dan berikut ini linknya (Sumber Zone-h):

http://sjdefi.edu.ph/

http://mtc.gov.ph/index.php

http://marina.gov.ph/index.php

http://www.laoagcity.gov.ph/index.php

http://enutrition.fnri.dost.gov.ph/
http://www1.msuiit.edu.ph/ipag/
http://www.jalajala.gov.ph/


LEAVE A REPLY

one × 5 =