Home Teknologi Otomotif Mobil Murah Indonesia Terbaru, Datsun GO Panca Pekanbaru

Mobil Murah Indonesia Terbaru, Datsun GO Panca Pekanbaru

3847
0
SHARE

Saat ini pasar otomotif telah banyak muncul mobil-mobil murah ramh lingkungan atau biasa disebut Low Cost Green Car (LCGC). Pabrikan otomotive dunia berlomba-lomba dalam membuat inovasi monil murah ramah lingkungan ini, terutama Nissan. Pabrikan otomotif dari negeri Jepang tersebut meluncurkan mobil hasil inovasi mereka dengan nama Datsun Go. Mobil Datsun Go Panca ini merupakan seri kedua dari produk Datsun yang beredar di tanah air. Baca juga:

Datsun GO Panca siap bersaing di pasar otomotif tanah air bersama mobil murah lainnya yang terlebih dahulu mendominasi pasaran.Datsun Go Panca sendiri dilepas ke pasaran dalam tiga varian utama yaitu tipe T, T Option, dan T Active dimana T Active sebagai tipe yang paling mantap spesifikasinya. Namun harga yang ditawarkan masih tergolong murah. Seri kedua dari pabrikan Nissan ini digadang-gadang akan melengkapi seri LCGC pertamanya yaitu Datsun Go+ yang merupakan satu-satunya mobil LCGC dengan tiga baris kursi.

Spesifikasi Datsun GO Panca

1. Exterior datsun datsungoin Mobil Murah Indonesia Terbaru, Datsun GO Panca Pekanbaru Pada bagian Exterior Datsun GO Panca masih memiliki ciri fisik yang sama dengan seri Datsun GO+, akan tetapi terdapat aksesoris pada body mobil ini yaitu Add on Body kit untuk menambahkan kesan sporty dan dinamis. Mobil Datsun Go Panca ini memiliki dimensi panjang pada angka 3785 mm dengan lebar 1635 mm dan tinggi 1485 mm menjadikan mobil murah ini berbentuk kecil namun dengan bentuk yang elegan dan tampak lebih stylish dan elegan jika dibandingkan dengan desain khas LCGC yang beredar di pasaran saat ini. 2. Interior interior datsun go panca Desain interior mobil ini memiliki ukuran yang pas untuk keluarga dengan dua baris kursi yang nyaman digunakan. Seperti halnya Datsun GO+, tersedia juga Docking Mobile Station yang akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam menggunakan perang mobile gadged saat mengemuddi.Panel indikator yang simple berguna untuk mengetahui kondisi mobil anda.Untuk speedometer, AC, Door Trim serta yang lainnya memiliki bentuk yang sama persis dengan Datsun Go+. 3. Mesin Datsun GO Plus: Mobil Murah Indonesia Terbaru Wilayah Pekanbaru Nissan sebagai pabrikan Datsun GO Panca seri kedua dari pabrikan Nissan ini bertenaga 1198cc bertipe HR12DE yang dilengkapi 3 silinder didalamnya. Transmisi manual dengan 5 percepatan tanpa adanya transmisi otomatis. Pada rem depan Datsun GO Panca menggunakan Ventilated Disc dan rem belakang menggunakan Drum. Untuk suspensi depan menggunakan McPhersin Strur with Coil Spring dan suspense belakang Torsion Beam.

Harga Mobil Datsun GO Panca

Datsun GO Panca ini adalah mobil yang disiapkan untuk menyaingi dominasi mobil lain di pasaran mobil murah LCGC. Mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar yang memiliki kabin standar ini memiliki harga yang murah dan terjangkau yaitu Rp.103 juta untuk wilayah Pekanbaru. Mobil ini sangatlah cocok bagi masyarakat kelas menengah Indonesia khusunya wilayah Pekanbaru yang membutuhkan mobil untuk kebutuhan sehari-harinya. Bagaimana apakah anda tertarik dengan mobil murah ini?


LEAVE A REPLY

4 × five =