Home Politik Melihat Yang Memata-matai Anda Di Facebook

Melihat Yang Memata-matai Anda Di Facebook

796
0
SHARE

Indonesiancyberarmy.com–Facebook adalah sebuah fasilitas yang baik untuk menjalin hubungan (interaksi sosial) dengan teman dan keluarga, berbagi foto, dan melihat apa yang orang lain lakukan dalam hidup mereka.

Layanan ini gratis untuk digunakan, tentu saja, tapi itu tidak berarti bisa digunakn dengan cuma-cuma. Jika Anda menggunakan Facebook, Anda memberikan perusahaan informasi tentang diri Anda yang bisa di jual ke pengiklan atau lainnya.

Dan kebanyakan orang lupa bahwa ketika mereka men-download atau melakukan pada sebuah aplikasi atau situs web menggunakan login Facebook mereka, bahwa mereka memberikan pada perusahaan-perusahaan untuk melihat langsung ke dalam profil Facebook mereka dan beberapa data pribadi mereka seperti alamat email dan nomor telepon, tapi bisa juga lokasi Anda saat ini.

Jika Anda khawatir tentang privasi Anda, Anda bisa melakukan hal berikut ini:

Yang anda harus lakukan adalah menelusuri pengaturan Facebook untuk melihat aplikasi apa saja yang terhubung ke akun Anda:

Settings> Apps> Apps Anda menggunakan> Tampilkan Semua Apps> Edit / hapus.

Silahkan ikuti instruksi berikut:

Pertama pilih tombol pengaturan pada halaman Facebook Anda. Lalu gulirkan kebawah, dan Klik Pengaturan.

Didalam menu pengaturan, Klik Apps

Nah, bisa dilihat beberapa aplikasi yang telah anda gunakan. pada tiap Apps terdapat fungsi untuk Edit dan Delete. Silahkan klik Sunting. disitu akan terlihat informasi apa saja yang dibutuhkan oleh penyedia Apps tersebut. bisa informasi data diri, email, tanggal lahir dan lokasi.


Anda dapat mengontrol informasi ini dengan mengklik “x” simbol untuk menghapus akses aplikasi ke akun Facebook Anda. Itu mungkin berarti aplikasi tidak akan bekerja, namun setidaknya anda tidak memberikan informasi privasi anda ke pihak lain dengan cuma-cuma.


LEAVE A REPLY

sixteen − 14 =