Home Berita Laga Argentina Vs Brazil Ditunda Karena Cuaca Buruk

Laga Argentina Vs Brazil Ditunda Karena Cuaca Buruk

541
0
SHARE

Laga Argentina Vs Brazil Ditunda Karena Cuaca Buruk – Laga Kualifikasi Piala Dunia antara Argentina Vs Brazil yang sedianya berlangsung pada Jumat (13/11/2015) mulai pk. 07:00, ditunda kurang dari satu jam sebelum kick off dimulai karena hujan lebat mengguyur lapangan di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires. Para pemain meninggalkan lapangan hijau yang tergenang air dan menurut rencana laga akan dimainkan, Sabtu (14/11/2015) pukul. 09:00 WIB dengan venue yang sama, yang merupakan kandang klub kondang River Plate.

Namun dipastikan pertandingan Argentina Vs Brazil kali ini akan minus dari beberapa pemain bintang seperti Lionel Messi, Carlos Tevez dan Sergio Aguero yang mengalami cedera dan tidak bisa tampil bermain dilapangan untuk membela tim kesebelasan negaranya tersebut.

Pelatih Argentina, Gerardo Martino, kemungkinan besar akan menurunkan pemain wajah baru seperti Paulo Dybala yang mana akan menjadi pendongkrak digaris depan. Paulo Dybala yang bermain di klub Juventus memiliki kemampuan yang lumayan dimana telah menghasilkan enam gol.

Laga kali ini benar-benar sangat penting bagi Argentina untuk menjaga reputasinya dihadapan saingan lamanya tersebut. Selain itu skuat besutan Gerardo Martino harus mendapatkan kemenangan untuk memaksimalkan perolehan nilai yang pada laga sebelumnya tidak mendapatkan poin penuh.

Memang cukup berat bagi Argentina karena baru memperoleh satu poin. “Meski Messi pemain terbaik, kami masih punya pemain yang bisa menggantikan posisinya,” ujar gelandang Benfica, Nico Gaitan.

Sementara dikubu lawannya yaitu Brazil dengan pemain strikernya Neymar. Pemain klub Barcelona tersebut sedang dalam kondisi onfire yang akan di dukung dengan bola-bola matang dari Douglas Costa yang saat ini juga tengah moncer penampilannya bersama Bayern Munchen. Jika tidak hati-hati, Argentina bisa mengemas hasil buruk lagi setelah di dua pertandingan pertama hanya bisa meraih nilai satu dari satu kali seri dan satu kali kalah.

 


LEAVE A REPLY

five × four =