Home Kesehatan Khasiat Madu untuk Memerahkan Bibir Secara Alami

Khasiat Madu untuk Memerahkan Bibir Secara Alami

773
0
SHARE

Khasiat Madu untuk Memerahkan Bibir Secara Alami – Bibir yang menghitam membuat kita tidak nyaman dan terlihat mengurangi kepercayaan diri dalam penampilan sehari-hari. Bibir yang memiliki warna merah merupakan dambaan bagi para kaum wanita tak terkecuali juga para lelaki, mungkin banyak dari mereka yang mendambakan bibir merah tanpa harus menggunakan lipstick dengan cara alami.

Sebenarnya untuk memiliki bibir merah secara alami cukup hanya selalu menjaga kelembapan pada bibir, jangan sampai bibir menjadi kering ataupun pecah-pecah. Taukah anda bahwa madu memiliki manfaat baik untuk bibir, selain khasiatnya yang bagus untuk kesehatan kita. Kebanyakan dari kita tidak mengetahui jika khasiat madu ternyata bisa digunakan sebagai perawatan alami untuk bibir, salah satunya bisa digunakan sebagai walternatif pelembab bibir secara alami. Nah, untuk mengetahui apa saja manfaat madu untuk bibir, kita simak ulasan berikut ini:

Madu Sebagai Pelembab
Penggunaan madu sebagai pelembab membantu menjaga kelembapan bibir dan mencegahnya dari kekeringan. Jangan menganggap remeh jika bibir anda kering, karena bibir yang kering bisa mengakibatkan bibir pecah-pecah.

Madu dapat mengatasi bibir pecah-pecah
Bagi anda yang sudah terlanjur mengalami bibir pecah-pecah, cukup diatasi dengan menggunakan madu. Pelindung bibir yang memanfaatkan dari khasiat madu tidak hanya mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, tapi juga dapat menghasilkan warna merah merona secara alami pada bibir.

Cara penerapan madu guna mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, anda bisa melakukan denga cara berikut ini:

  • Siapkan madu alami dalam wadah kecil
  • Siapkan juga cutton bud secukupnya
  • Ambil sedikit madu lalu oleskan ke bagian permuakann bibir kering dan pecah-pecah dengan menggunakan cutton bud secara merata.
  • Lakukan secara rutin.

Demikian Khasiat Madu untuk Memerahkan Bibir Secara Alami, semoga bermanfaat!


LEAVE A REPLY

2 × two =