Home Internet Kaspersky: Malware Serang Infrastruktur Penting Perusahaan

Kaspersky: Malware Serang Infrastruktur Penting Perusahaan

797
0
SHARE

Baru baru ini Slava Borilin dari Kaspersky lab, telah mempublikasikan penelitian yang melukiskan gambaran cukup suram dari serangan malware ke infrastruktur perusahaan.

Seperempat organisasi penanganan laporan infrastruktur serangan malware kritis, yang seharusnya dilindungi di semua biaya dari semua jenis gangguan.

Operator infrastruktur kritis sering enggan untuk menggunakan perlindungan anti-malware skala penuh. Mereka khawatir tentang kompatibilitas, kinerja, kepatuhan, dan yang paling penting mungkin downtime/shutdows.

“Dalam lingkungan kritis seperti infrastruktur perusahaan minyak / gas, satu menit downtime mungkin akan memakan biaya antara $ 20.000 hingga $ 500.000. Tidaklah mengherankan bahwa beberapa perusahaan lebih memilih untuk menggunakan perlindungan parsial, atau bergantung pada “keamanan dengan ketidakjelasan”, papar Borilin.

“meskipun serangan tidak menggunakan gaya malware Stuxnet dalam hal kompleksitas seperti cyberweapon canggih. Selalu kompleks, selalu ditargetkan, sangat sulit untuk mengurangi. Untungnya, serangan tersebut tidak meluas, pada hari ini, ungkap Borilin.

Serangan malware generik yang satu ini adalah yang paling sering disebabkan oleh penanganan Wreckless sistem kontrol kritis/penting. Membuat kekacauan di lingkungan rentan dan sebagian besar tidak dilindungi, tetapi lebih kecil kemungkinannya untuk merusak sistem modern.

“Serangan Malware pada infrastruktur kritis memerlukan strategi yang tepat untuk melawannya. Sebagai petunkjuk penelitian kami, malware adalah musuh sejati,” jelas Borilin dalam posting blog.

kaspersky memperkirakan kemungkinan meningkatnya serangan malware dalam lingkungan kritis sebuah perusahaan. Dan ada banyak cara untuk menyusup sistem: melalui software rentan, menggunakan rekayasa sosial, USB thumb drive, dll Apa strategi yang tepat untuk melindungi perusahaan terhadap itu semua, tanya tim keaman kaspersky itu.

Sumber: Sumbawanews.com


LEAVE A REPLY

fourteen − seven =