Home Android Inilah Aplikasi Autotext Android Terbaik untuk Kamu

Inilah Aplikasi Autotext Android Terbaik untuk Kamu

420
1
SHARE

Aplikasi Autotext Android Terbaik – Hai semuanya, pada kesempatan ini kami bakal mengulas mengenai Aplikasi Autotext di Android terbaik serta yang tercanggih sekarang ini. Kami bukan hanya akan memaparkan apakah itu Autotext saja, tetapi kita juga bakal menyajikan sebuahsolusi untuk pengguna Android yang kebingungan menentukan app autotext di Android yang paling pas untuk keperluan Anda.

Apa sih itu Autotext itu?
Auto text adalah fitur yang dapat ditemukan pada semua telpon seluler pintar, fitur ini berperan untuk mengubah teks tertentu menjadi teks yang sudah ditata dalam ejaan yang benar. Pada smartphone Blackberry sendiri fitur auto text difungsikan untuk mengubah teks menjadi beragam emotikon yang begitu lucu. Sayangnya kemudahan yang didapat untuk mengatur teks tidak bisa dirasakan pada smartphone Android, oleh karena itu Auto Text BBM hadir untuk mengisi kekurangan itu.

Auto Text BBM adalah salahsatu layanan yang mesti untuk dimiliki pengguna Android. Aplikasi ini dapat menolong Anda yang gemar narsis lewat chating di BBM untuk Android. Aplikasi besutan Akeno Developer ini menyediakan puluhan teks automatis yang umum ditemukan dalam layanan chating BBM.

Aplikasi Autotext apa yang terbaik di Android?
Kami telah me-review beberapa app autotext di Google Play Store, dengan begitu kami akan memberikan pilihan yang terbaik dan cocok buat anda yang ingin mencoba salah satu aplikasinya. Silahkan simak ulasan dibawah ini tentang Aplikasi Android yang terbaik dan terpopuler saat ini.

1. AutoText BB Pro
Nominasi pertama jatuh pada Aplikasi dengan nama AutoText BB Pro, sebuah aplikasi auto teks yang berisi ratusan karakter, teks, smiley, emoticon dan emoji yang keren dan lucu yang bisa anda gunakan untuk chat / ngobrol bersama kawan-kawan di BBM, WA, SMS, FB, twitter dll.

AutoText BB Pro
Developer: MantApp
Price: Free

2. Auto Text Keren For Android
Sebuah aplikasi buatan Nana Handayana ini menyajikan aplikasi auto text yang lucu, keren dan menarik. Seperti halnya aplikasi di atas, aplikasi ini pun mudah dalam penggunaan, kamu tinggal menyentuh auto text yang kamu inginkan, secara otomatis ter copy, kemudian kamu paste ke obrolan BBM, WA, Update status FB dll.

Auto Text Keren for Android

3. AutoTeks Terbaru Pro
Meriahkan chatting mu bersama kawan-kawan menggunakan aplikasi ini agar lebih asyik, seru dan heboh berkat beragam pilihan auto teks yang unik keren dan lucu. Aplikasi ini hampir mirip 2 aplikasi di atas, yang terdiri dari berbagai kategori auto text diantaranya Semangat kk, Auto text Arabic, Love is Cinta, Ramadhan dan masih banyak lagi. Cara menggunakannya pun sama hanya Copy dan Paste. Tersedia juga simbol – simbol yang lucu dan unik. Aplikasi buatan Belladyna ini hanya berukuran 1,3 MB dan sudah di download hampir 50 ribu pengguna.

AutoTeks Terbaru Pro
Developer: Belladyna
Price: Free

4. Auto Text Keyboard Lite (FireKeys)
Yang selanjutnya adalah “Auto Text Keyboard Lite (Firekeys)”.

Kelebihan :

  • Cukup sederhana dengan Ukurannya yang kecil
  • Tidak banyak memakan RAM
  • Tidak banyak menu yang membingungkan
  • Adanya Voice chat
  • Support Prediksi Kata

Kekurangan:

  • Desain template yang kurang menarik
  • Memiliki sedikit pilihan layout keyboard
  • Biaya upgrade ke Pro sekitar 120 ribu rupiah
  • Untuk versi gratis, jumlah autotext maksimal hanyalah 10 autotext.
Auto Text Keyboard Lite

5. Smart Keyboard trial
aplikasi autoteks yang terbaik terakhir yaitu Smart Keyboard Pro/Trial. Beberapa orang berasumsi bahwaaplikasi ini merupakan yang the best of the best, terbaik dari yang paling baik. Mereka benar apabila dilihat dari tampilan, design, serta fitur komplitnya. Tetapi bila dilihat dari segi efektivitas autotext tersebut, FireKeys masihlah nomer 1. Berikut paparan keunggulan serta kekurangan aplikasi ini.

Kelebihan:

  • Desain sangat bagus
  • Banyak pilihan layout
  • Tersedia emoji dan simbol yang lengkap
  • Ada voice chat juga
  • Biaya upgrade ke pro cuma 21 ribu rupiah.

Kekurangan:

  • File terlalu besar
  • Memakan cukup banyak RAM
  • Prediksi teks yang terlalu banyak
  • Sering terjadi bug pada Android Lollipop.

Nah dari kelima Aplikasi Auto Text Android terbaik diatas, saya sendiri lebih menggunakan AutoText BB Pro karena kelihatannya lebih banyak kategori auto text di dalamnya, atau anda cobalah auto text yang lain yang lebih komplit untuk mengetahui mana yang lebih baik. Demikian artikel kali ini mengenai Aplikasi Autotext Android Terbaik yang bisa kami sajikan buat anda semua, semoga bermanfaat!


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

4 × 4 =