Home Teknologi HMZ-T3 , Perangkat Virtual 3D

HMZ-T3 , Perangkat Virtual 3D

751
0
SHARE

indonesiancyberarmy.com-Sony berencana akan merilis sebuah perangkat inovatif terbaru mereka, yang sementara diberi nama ‘HMZ-T3’. Rencananya pada bulan Februari nanti perangkat ini baru akan dijual di Indonesia.

HMZ-T3 adalah jenis perangkat head mounted display yang dapat digunakan sebagai piranti pelengkap bagi konsol PS4 untuk menghadirkan tampilan 3D. Saat menggunakan perangkat ini, gamer akan merasa terlibat langsung dengan gameplay permainan yang sedang dimainkan berkat fitur ‘Picture Control for Dark Adaptation’.

Selain itu, Perangkat ini dapat digunakan untuk menikmati film dan mendengarkan musik, juga dalam kualitas 3D. Perangkat yang pertama kali diperkenalkan di ajang IFA 2013 ini jua dapat terkoneksi dengan banyak perangkat mulai dari PC, smartphone serta tablet melalui konektivitas port micro-HDMI atau MHL.

Dengan menggunakan HMZ-T3, nantinya pengguna dapat menikmati tampilan 3D dalam format layar lebar berukuran 750 inci dari jarak 20 meter. Kedua layarnya sendiri menggunakan material OLED dengan resolusi HD 720 piksel.

Meski belum mendukung teknologi Augmented Reality (AR) seperti yang diterapkan pada perangkat sejenis, Oculust Rift, namun head mounted display generasi ketiga dari Sony ini diklaim mampu menyajikan kualitas yang tak kalah mumpuni.

Menurut rencana, Sony akan mulai memasarkan HMZ-T3 di Indonesia pada 15 Februari 2014 mendatang. Banderolnya sendiri tergolong cukup tinggi yaitu Rp 9.999.000.

sumber : Gamestation


LEAVE A REPLY

six + six =