Home Cyber Attack Hacker Targetkan Serangan ke Situs Bank Lokal Israel

Hacker Targetkan Serangan ke Situs Bank Lokal Israel

1088
1
SHARE

Indonesiancyberarmy.com – Serangan yang dilancarkan oleh militer Israel terhadap warga Palestina belum juga mereda. Kondisi terkini sejumlah militer Israel masih dalam posisinya mengepung jalur Gaza. Begitu halnya dengan para Hacker yang tergabung dari seluruh Dunia dalam aksi serangan cyber ke Israel masih tetap saja berlangsung. Sampai saat ini, segala bentuk serangan masih dilancarkan oleh para Hacker tersebut.

Sejak dilancarkan serangan besar-besaran terhadap situs-situs Israel tadi malam, kini para Hacker juga kembali menargetkan sasaran mereka yang baru. Setelah mereka berhasil melumpuhkan beberapa situs penting pemerintahan, kini target sasaran baru mereka adalah situs-situs Bank Lokal.

“Ini merupakan target vital dimana jika situs-situs tersebut lumpuh, akan berdampak negatif terhadap bank tersebut.” ungkap salah seorang dari mereka yang ikut berperan aktif dalam serangan cyber ke zionist Israel. Dan berikut adalah target-target mereka yang akan menjadi sasaran pada serangan berikutnya:

  1. http://www.bank-aravi-israeli.co.il/
  2. http://www.bankhapoalim.co.il/
  3. http://www.bankleumi.co.il/
  4. http://www.bankmassad.co.il/
  5. http://www.dexia-israel.co.il/
  6. http://www.discountbank.co.il/
  7. http://www.mercantile.co.il/
  8. http://www.pagi.co.il/
  9. http://www.fibi.co.il/
  10. http://www.u-bank.net/
  11. http://www.unionbank.co.il/

Dari pantauan kami sementara, sepertinya serangan tersebut akan dilakukan esok hari. Hal ini bisa terlihat dari sejumlah situs-situs yang menjadi target mereka belum mengalami down atau memperlihatkan perubahan apapun. Ini artinya bahwa para hacker akan bersiap dengan segala upaya mereka untuk bisa melumpuhkan situs-situs bank tersebut sesuai komando dan arahan dari komandan operasi serangan ini.

Reporter : Onix AQua


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

13 − 10 =