Home Cyber Attack Hacker Israel Balas Serangan

Hacker Israel Balas Serangan

2299
1
SHARE

Serangkaian serangan ke cyber space Israel terus dilakukan oleh para dedemit maya dari Indonesia. Mereka semua adalah para aktivist dari grup dan komunitas hacking yang bersatu serta tergabung dalam sebuah operasi dengan nama kode #OpIsrael #OpSaveGaza. Beragam target telah berhasil dilumpuhkan dengan upaya DDos serta banyak juga situs yang telah berubah halaman karena di deface.


Hal ini memancing para Hacker Israel balas serangan terhadap Indonesia. Sehingga mereka juga melakukan aksi tindak peretasan ke situs indonesia. Beberapa situs Indonesia juga sudah mengalami perubahan halaman depan (defaced) dengan logo bintang bertuliskan sebagai berikut:

Hacked by Israelite – IEC
Do not touch site Israel!
Do not Interfere with Our Affairs,!

Haii People Indonesian!! STOP For # Op_SaveGaza! Warning !
If you will judge us in the virtual world.

We Will Take Revenge on You, Cyber Indonesia!
IDF – Israel Cyber Army – Israel Elite Cyber – Israel People – .co.il – .il – .gov.il – Israel Defense – Go! Isra – Israil! – Israelite
Show Your Skill Cyber of Indonesia!

Pelaku dengan code nama Israelite menyerukan kepada hacker Indonesia untuk tidak menyentuh atau merusak situs-situs Israel. Ini merupakan serangan pertama dari hacker Israel dimana ditujukan untuk memperingatkan para Hacker Indonesia agar tidak terlalu campur dengan urusan yang terjadi di negara mereka. Beberapa website yang sudah diretas oleh mereka:

http://carapakaikerudung.com/

http://kerajinanrotanmalang.com/index.html

Dari laporan yang kami terima, seorang hactivist mengatakan “Israel kok bahasanya pake google terjemahan.. itu anehh.. wkwkwk ” Menurutnya, kemungkinan tindak peretasan ini bukan berasal dari pihak Israel, tapi dari indonesia atau pihak tertentu yang bertujuan untuk mengkambinghitamkan Israel agar Cyberwar ini terus berkobar dan semakin memanas.

Reporter : Onix AQua


1 COMMENT

  1. Belum tentu itu mereka yang menyerang balik. Bisa jadi Orang indonesia sendiri yang menyerang.
    Seperti kejadian #OpIsrael April silam, media mengabarkan bahwa banyak situs Indonesia yang diserang oleh israel, padahal di tampilan defacenya tertera nick “BarrabravaZ”

LEAVE A REPLY

sixteen − 12 =