Home Uncategorized Gunakan tag judul yang singkat dan relevan

Gunakan tag judul yang singkat dan relevan

1095
0
SHARE

Indonesiancyberarmy.com–Tag judul ( keterangan yang muncul di bagian atas browser ) dari situs merupakan salah satu faktor yang paling penting untuk menentukan posisi pada hasil mesin pencari.

Ada dua kesalahan umum , ini dilakukan saat membuat tag judul . Yang pertama adalah dengan menggunakan judul tunggal, biasanya nama blog untuk semua halaman di seluruh situs . Hal ini harus dihindari karena judul halaman harus sesuai dengan isi di dalamnya .

Misalkan kita menggunakan judul “Blog Onix AQua : Judul Artikel” pada semua halaman artikel . Tag judul seperti ini sangat tidak efektif karena tidak ada kecocokan kata kunci yang dicari . Judul yang lebih baik cukup judul yang sesuai dengan isi artikel dalam postingan .

Kesalahan kedua adalah memasukkan terlalu banyak kata kunci pada tag judul. Anggapan beberapa orang jika mereka memberikan keyword pada judul postingan, maka akan lebih mudah terindex mesin pencari. Mungkin ada yang pernah lihat judul seperti ini : “Blog Onix AQua – Tips dan Trik dalam membangun sebuah blog, website , teknologi , internet , aplikasi , software, hardware , dan lainya”.

Hal ini juga harus dihindari karena mesin pencari menempatkan nilai pada kata kunci judul tergantung pada jumlah kata kunci . Hasilnya adalah bahwa semakin tinggi jumlah kata kunci yang Anda miliki di judul semakin kecil nilai yang akan dikaitkan pada mesin pencarian .

Sebuah tag judul yang baik , oleh karena itu, harus pendek ( tidak lebih dari 4 atau 5 kata kunci ) dan relevan dengan konten dalam halaman.


LEAVE A REPLY

eleven − 2 =