Home Uncategorized Cara menghapus Link website yang rusak (Broken Link)

Cara menghapus Link website yang rusak (Broken Link)

1237
0
SHARE

Broken link merupakan link di situs Website yang mengarah ke halaman yang tidak lagi ada. Misalnya, ketika menulis sebuah artikel dan mungkin ada sebagian link merujuk ke sebuah situs web lain. Kemudian Beberapa bulan berjalan pemilik situs memutuskan untuk menghapus artikel, atau untuk menutup situs web sepenuhnya. Dengan demikian Link postingan tersebut akan merujuk ke sesuatu yang tidak ada lagi , sehingga akan dianggap sebagai link yang rusak (broken link).

Apa pentingnya link yang rusak (broken Link) ?

Pertama bisa membuat kecewa pengunjung kita , karena niatnya ingin menemukan apa yang dia cari malah error 404 .

Kedua , Google tahu bahwa broken link hanya menciptakan pengalaman buruk bagi pengguna , sehingga mungkin mengurangi peringkat pencarian dari halaman atau situs Web yang memiliki broken link terlalu banyak.

Bagaimana cara menghapus link yang rusak dari website kita? Kunjungi BrokenLinkCheck.com , masukan URL dari situs web kita, dan jangan lupa isi juga capchanya lalu klik “Find Broken Link” . Kemudian hanya tinggal menunggu hasil selama beberapa detik. Proses tergantung dari website.

Setelah hasilnya ditampilkan selanjutnya tinggal mengganti ataupun menghapus link yang mati tersebut. Saya menyarankan agar melakukan proses ini sekali setahun atau lebih untuk memastikan situs web Anda akan tetap bersih dari link yang rusak . Pengunjung Anda akan berterima kasih , dan Google akan membalas Anda .

[kkstarratings]


LEAVE A REPLY

seventeen − 14 =