Home Gadged Asus perkenalkan Smartwatch pertamanya

Asus perkenalkan Smartwatch pertamanya

1392
0
SHARE

Perkembangan smartphone memberikan pengaruh terhadap inovasi baru dalam dunia gadged. Saat ini beberapa produsen raksasa smartphone telah secara resmi merilis produk baru mereka yaitu berupa jam tangan pintar atau smartwatch. Smartwatch ini menggunakan system operasi Android Wear. Langkah ini juga bakal diikuti oleh produsen Android lainnya termasuk Asus.

Asus sendiri telah melakukan pengembangan produk smartwatch pertama mereka dengan kode nama Robin. Dari kicauan @evleaks di sebutkan bahwa smartwatch pengembangan dari Asus bakal menjadi jam pintar tertipis didunia.

Dari harganya sendiri pihak Asus kemungkinan yanga paling murah akan mematok sekitar 1,1 juta rupiah dan yang paling mahal sekitar 1,8 juta rupaih. Dengan harga tersebut, maka jam tangan pintar Asus itu akan punya harga lebih murah ketimbang produk dari merk ternama lainnya.

Dari perkembangan smartphone lalu kemudian merambah ke jam tangan pintar, menunjukkan bahawa produk-produk gadged telah mengalami perubahan yang signifikan menjadi lebih cangih dan elegan.  Kemunculan jam tangan pintar ini akan menambah daftar pecinta gadged diseluruh dunia untuk segera memilikinya.


LEAVE A REPLY

13 + 18 =