Home Teknologi Apple Akusisi Snappylabs

Apple Akusisi Snappylabs

1073
0
SHARE

indonesiancyberarmy.com-Apple dikabarkan telah mengakuisisi startup asal Australia, SnappyLabs yang berhasilkan mengembangkan aplikasi SnappyCam. Kabar tersebut dilaporkan TechCrunch dan kemudian dikonfirmasi oleh Recode. Sayangnya, pihak Apple belum mau bicara lebih lengkap terkait dengan proses akuisisi ini.

Aplikasi SnappyCam yang saat ini tidak lagi tersedia di App Store memungkinkan pengguna iPhone untuk menangkap gambar resolusi penuh hingga 30 frame per detik. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengambil objek yang ingin difoto dalam berbagai aspek rasio dan dapat diperbesar hingga enam kali.

Aplikasi itu secara signifikan lebih cepat dari apa yang dapat dilakukan oleh aplikasi kamera bawaan Apple sendiri. Menurut berbagai sumber yang berbicara dengan TechCrunch, perusahaan itu menerima ketertarikan akuisisi dari sebagian besar pemain ternama yang mungkin berarti Google dan lainnya.

Sebuah akuisisi seperti ini akan cocok dengan strategi Apple karena mereka biasanya telah menargetkan berbagai tim terfokus dengan rencana untuk mengimplementasikan IP yang mereka akuisisi untuk produk masa depan mereka. Dengan demikian, seharusnya tidak terlalu mengejutkan melihat Apple menambahkan sebuah burst mode yang cepat untuk jajaran iDevice mereka dalam waktu dekat. Karena bagaimanapun juga, fotografi kini merupakan sebuah guna inti dari smartphone dan kamera yang bagus adalah salah satu nilai jual terbesar untuk konsumen.