Home Teknologi Software Aplikasi Android dan iOS bisa jalan di Windows 10

Aplikasi Android dan iOS bisa jalan di Windows 10

1041
0
SHARE

Aplikasi Android dan iOS bisa jalan di Windows 10 – Mencari aplikasi yang berguna di Windows Store seperti halnya mencari air di padang pasir. Hal ini sering terjadi pada setiap pengguna Windows yang ingin mendapatkan aplikasi yang ia butuhkan. Namun kali ini Windows mempunyai misi dalam hasil pendapatan dari tangan tangan konsumen dengan menlakukan pengembangan baru pada sistem operasi terbaru mereka yakni Windows 10.

Pada Even Build 2015 seperti yang dilansir dari laman Tech Radar, EVP of the Operating Systems Group, Terry Myerson mengungkapkan bahwa Windows Studio akan membiarkan pengembang menggunakan kembali semua kode bahasa Java dan C++ dari Android App dan iOS agar mampu berjalan di Windows 10.

“Teknologi ketiga saya mengumumkan hari ini adalah bahwa Windows Studio akan membiarkan pengembang menggunakan kembali semua Java dan C ++ kode dari Android app untuk aplikasi ponsel yang menjalankan Windows 10 , “kata Myerson tepat sebelum mengumumkan re-tooled proyek Xcode.

Tanpa berpikir ulang, setiap aplikasi yang pernah dibuat untuk Android dan iOS selanjutnya bisa digunakan pada sistem operasi Windows 10 dengan hanya beberapa klik saja. Menurut Myerson, kehadiran aplikasi ini maka akan dapat mengambil keuntungan dari setiap produk pada Platform Windows, termasuk Microsoft Surface tablet, Lumia Phones , Xbox One , Windows 10 PC dan laptop, serta yang akan datang HoloLens Microsoft .


LEAVE A REPLY

19 + five =