Home Cyber War Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS atas Aksi Teror di Paris

Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS atas Aksi Teror di Paris

2807
0
SHARE

Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS atas Aksi Teror di Paris – Kelompok peretas Anonymous telah menyatakan perang melawan Islamic State (IS) setelah terjadinya insiden serangan beruntun di Paris yang menewaskan sekitar 150 orang.

Dalam sebuah video yang diunggah pada laman Youtube, seorang laki-laki dengan fawkes mask mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan operasi terbesar yang pernah ada selama ini untuk memepringati para teroris biadab agar menghargai kita.

Seorang juru bicara Anonymous tersebut mengatakan :”Anonymous dari seluruh dunia akan memburu Anda. Anda harus tahu bahwa kita akan menemukan Anda dan kami tidak akan membiarkan Anda pergi. Kami akan meluncurkan operasi terbesar yang pernah ada untuk melawan kalian!. Serangan Cyber besar-besaran! Perang sudah dideklarasikan! Bersiap lah!”

Ini bukan pertama kalinya para hacker telah membuat ancaman terhadap ISIS , tindakan serupa juga dilakukan setelah serangan Charlie Hebdo pada bulan Januari yang lalu. Kemudian para peretas merilis daftar akun Twitter yang diklaim menyebarkan propaganda untuk mendukung ISIS.

Berikut ini video #OpParis yang diunggah ke Youtube untuk nyatakan perang terhadap ISIS:


LEAVE A REPLY

two × one =